Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
0
NATIONAL RANK
0
SCOPUS H-Index
2
UNRI RANK
1
SCHOLAR H-Index
3
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: erlisnawati@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 51
Citations 5 31

ERLISNAWATI

Penata

FKIP, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2019

-
Analysis of the Character of Responsibility in Pacu Jalur Traditions Proceedings of the UR International Conference on Educational Sciences, 140-143 0
Tahun 2018

S4
Effect of Cooperative Learning Model Type Course Review Horay (CRH) on Elementary Students’ Learning Outcome in Social Subject JOURNAL OF TEACHING AND LEARNING IN ELEMENTARY EDUCATION (JTLEE) 1 (1), 20-29 1

-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI/HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) MAHASISWA PGSD FKIP UR PEDAGOGIK (JURNAL PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR) 6 (1), 69-78 0
Tahun 2017

-
NILAI KARAKTER DALAM BUDAYA PACU JALUR PADA MASYARAKAT TELUK KUANTAN PROVINSI RIAU ICETS 2016 0

-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOMPETENSI PENGETAHUAN SISWA KELAS VA SDN 034 KIJANG REJO KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2 (2), 1-11 0
Tahun 2016

-
MASALAH MOTIVASI BELAJAR SISWA SD PADA IPS JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 1 (2), 89-97 1

-
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Dapat Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas II a Sekolah Dasar Negeri 169 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 1
Tahun 2015

-
Application Methoddrillforimprovingskillszapin Dance Basic Motion In Learning ARTS Dance Class IV SD State 165 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Implementasi Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 169 Pekanbaru Jurnal Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2) 2

-
Model Application Contextual Teaching and Learning Learning to Improve Skills Class Description Write Essays IV SD State 66 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Model Application Type Cooperative Learning Stad (Student Team Division Achivement) to Improve Student Learning Class Results Iv. a Sdn 091 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0
Tahun 2014

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 56 Pekanbaru Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 9-14 2

-
Penerapan Model Pembelajaran Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 56 Pekanbaru Jurnal Primary 3 (1), 9-14 4

-
Pola Pembelajaranpendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Berbasis Kearifan Lokal di Kelas Ivsekolah Dasar Negeri 04 Buantan Besar Kecamatan Siak Kabupaten Siak Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 15-22 3
Tahun 2013

-
Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 99 Pekanbaru Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 1-10 2
Unknown

-
Erlisnawati. 2009 Konsep Dasar IPS 1

-
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Siswa Kelas III B Sdn 115 Pekanbaru (Penelitian Eksperimen Quasi) Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 35-45 0

-
Penerapan Metode Struktural Analisis Sintesis (Sas) untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Siswa Kelas I SD Negeri 184 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Contextual Teaching Learning (Ctl) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sdn 55 Kesumbo Ampai Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pakem (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan) untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Topeng pada Siswa Kelas V Sdn I69 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 2

-
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Proses Pembelajaran dan Hasil Belajar IPS Kelas Iv. a SD Negeri 79 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas Iva Sdn 163 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Pbm) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar (Studi Eksperimen Kelas IV Sdn 005 Banjar Guntung Kabupaten … Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Sdn 169 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV B SD Negeri 182 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas II B SD Negeri 62 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 124 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kompetensi Pengetahuan Siswakelas Va Sdn 034 Kijang Rejo Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vd SD Negeri 184 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 177 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numered Heads Together (Nht) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Va SD Negeri 116 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievemen Divisional (Stad) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 031 Taraibangun … Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (Stad) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vb SD Negeri 17 Pekanbaru None 3 (1), 1-15 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 73 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv. a SD Negeri 86 Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iva SD Negeri 32 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Sdn 028 Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan … Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Word Square Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas Iiia SD Negeri 158 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipestudent Teams Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iva Sdn 12 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SD Negeri 21 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Langsung untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 002 Pulau Rambai Kecamatan Kampar Timur Kabupaten Kampar Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Pemecahan Masalah (Problem Solving) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 117 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (Pbi) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Sdn 002 Pulau Rambai Kampar Timur Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas Vc Sdn 76 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas Vb Sdn 171 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Va SD Negeri 126 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas Ivb Sdn 4 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (Pmr) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas II a SD Negeri 25 Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 1

-
Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (Sppkb) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 163 Kota Pekanbaru None 2 (1), 1-15 0

-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) terhadap Hasil Belajar IPS (Studi Eksperimen Siswa Kelas IV Sdn 007 Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang) Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas … 0

-
Peningkatan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Manajemen Kelas dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Program Studi Pendidikan Guru … Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 1-13 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })