Tahun 2019
|
S6 |
PENGARUH REPUTATION DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP CONSUMER’S EMOTION, PERCEIVED RISK, DAN PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE BLANJA. COM |
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 326-337 |
0 |
|
- |
Anteseden yang Mempengaruhi Mobile Game Loyalty dan Dampaknya terhadap In-App Purchase Intention |
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 11 (2), 131-154 |
0 |
|
- |
Dampak Hubungan Karyawan Dengan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome Dengan Variabel Mediasi Customer To Customer Relationship Dan Customer Satisfaction (studi Kasus … |
eProceedings of Management 6 (2) |
0 |
|
- |
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Pada Perpustakaan Digital (studi Kasus Pada Open Library Telkom University) |
eProceedings of Management 6 (2) |
0 |
|
- |
Pengaruh Komunikasi Merek, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Lenovo |
eProceedings of Management 6 (3) |
0 |
|
- |
Peran Brand Awareness Dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Activity Terhadap E-wom Dan Komitmen Pelanggan Tokopedia |
eProceedings of Management 6 (2) |
0 |
|
- |
Segmentasi Gigi pada Dental Panoramic Radiograph untuk Identifikasi Manusia |
Jurnal Al-Azhar Indonesia Seri Sains dan Teknologi 5 (1), 290832 |
0 |
|
Tahun 2018
|
S6 |
Pengaruh Sikap Kerja Tenaga Farmasi Dan Aksesibilitas Terhadap Kualitas Pelayanan Farmasi Berdasarkan Persepsi Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Grha Permata Ibu Depok |
Jurnal Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI) 2 (1), 22-33 |
0 |
|
- |
Analisis Formulasi Strategi Penyedia Layanan Enterprise Resource Planning (erp)(studi Kasus: Pt Eresto Digital Indonesia) |
eProceedings of Management 5 (3) |
0 |
|
- |
Anteseden Motivasi Intrinsik Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja (studi Kasus Pada Karyawan Telkom University) |
eProceedings of Management 5 (2) |
0 |
|
- |
Identifikasi potensi serta minat konsumen akan ekowisata mangrove di pulau Bengkalis |
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 6 (2), 135-141 |
0 |
|
- |
Penerapan Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) untuk Menganalisis Minat Pengguna Smartphone Di Kota Bandung |
SOSIOHUMANITAS 20 (1) |
2 |
|
- |
Pengaruh Behavioral Intention terhadap Use Behavior pada Penggunaan Aplikasi Transportasi Online (Studi kasus pada pengguna Go-jek dan Grab di Kalangan Mahasiswa Telkom University) |
eProceedings of Management 5 (2) |
3 |
|
- |
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Untuk Meningkatkan Repurchase (studi Pada Lazada. co. id) |
eProceedings of Management 5 (3) |
0 |
|
- |
Pengaruh Motivasi Berprestasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru (studi Kasus Pada Guru Smpn Di Kecamatan Bekasi Timur) |
eProceedings of Management 5 (2) |
0 |
|
- |
Pengaruh Persepsi Kepemimpinan Dan Budaya Berorganisasi Islami Terhadap Motivasi Kerja Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (studi Kasus Pada Yayasan Al Muslim Tambun) |
eProceedings of Management 5 (3) |
0 |
|
- |
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Customer Retension (studi Kasus Pengguna Smartphone Samsung Di … |
eProceedings of Management 5 (3) |
0 |
|
- |
Peran Resonansi Merek Dalam Memediasi Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Prostreet Indonesia |
eProceedings of Management 5 (3) |
0 |
|
- |
Perencanaan dan Penyelengaraan Event Seminar Nasional Startup di Industri Kreatif Zaman Now Berbasis Digital Business |
Journal of Applied Business Administration 2 (1), 116-128 |
1 |
|
- |
Potensi Matos Soil Stabilizer Untuk Memperbaiki Kinerja Lapis Pondasi Jalan Tanah-Semen di Atas Tanah Lunak |
RANCANG BANGUN TEKNIK SIPIL 3 (1), 6 |
0 |
|
- |
SISTEM PEMESANAN PENGGUNAAN LAPANGAN FUTSAL DENGAN ALGORITMA FIRST COME FIRST SERVED BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus Bardosono Happy Futsal Yogyakarta) |
Universitas Teknologi Yogyakarta |
0 |
|
Tahun 2017
|
- |
Analisis Anteseden Behavioral Intention Dan Pengaruhnya Terhadap Use Behavior Pada Layanan Musik Online Berbasis Langganan Di Indonesia: Studi Dengan Menggunakan Unified Theory … |
eProceedings of Management 4 (2) |
3 |
|
- |
Analisis Hasil Belajar Mahasiswa dalam Mata Kuliah Komputer Akuntansi |
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 5 (1), 29-35 |
1 |
|
- |
Analisis konflik dan manajemen konflik karyawan pada komunitas Ngawi Organik Center di Kabupaten Ngawi |
Analisis konflik dan manajemen konflik karyawan pada komunitas Ngawi Organik … |
0 |
|
- |
Analisis Quantitative Strategy Planning Matrix (qspm) Sebagai Landasan Untuk Menentukan Strategi Pengembangan Pada Industri Pariwisata Kota Batam |
eProceedings of Management 4 (2) |
0 |
|
- |
Analysis of the E-commerce Use Behavior on Music Products |
Engineering Technology and Technopreneurship (ICE2T), 2017 International … |
6 |
|
- |
Anteseden Kepercayaan Pengguna pada Penawaran Ecommerce dan Konsekuensinya terhadap Niat Beli (studi Pengguna E-commerce Provinsi Dki Jakarta) |
eProceedings of Management 4 (2) |
1 |
|
- |
IbM Ternak Kambing di Desa Bagan Melibur dan Desa Api-Api Provinsi Riau |
Prosiding Seminar Nasional Darmajaya 1 (1), 90-100 |
0 |
|
- |
Kapribaden Neurotis-e Paraga Sajrone Cerbungwanita Buronanggitane Sanijo Raf: Tintingan Psikoanalisis Karen Horney |
BARADHA 3 (3) |
0 |
|
- |
Pengaruh Kadar Air Pemadatan Terhadap Kinerja Stabilisasi Semen Tanah Lanau Berpasir |
RANCANG BANGUN TEKNIK SIPIL 1 (1), 19-27 |
0 |
|
- |
Pengaruh Keberhasilan Perluasan Merek Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Kapal Api White Coffee Di Kota Bandung) |
eProceedings of Management 4 (2) |
0 |
|
Tahun 2016
|
- |
Anteseden Loyalitas Perilaku (studi Kasus Pada Pengguna Layanan Internet Di Kota Bandung) |
eProceedings of Management 3 (3) |
0 |
|
- |
IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BENGKALIS |
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 4 (1), 1-11 |
0 |
|
- |
INVESTASI DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF DEMOKRASI EKONOMI (Analisis Isi Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal) |
Universitas Gadjah Mada |
0 |
|
Tahun 2015
|
- |
IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS MOBILE MARKETING RESELLER FASHION: PERSPEKTIF SEBAGAI PENJUAL DAN KONSUMEN |
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis 3 (2), 10-19 |
0 |
|
- |
Pembangunan Endogen: Mengabaikan Peran Negara dalam Pembangunan |
Penerbit deepublish 1, 294hlm |
0 |
|
- |
The Effect of Transformative IT Capability on Sustainable Competitive Advantage |
Information and Communication Technology (ICoICT), 2015 3rd International … |
14 |
|
- |
Variabel Keragaman Produk dan Lokasi yang Mempengaruhi Keputusan Berbelanja Konsumen |
Akutansi Bisnis & Manajemen (ABM) 22 (1), 1-8 |
0 |
|
Tahun 2014
|
- |
Pengaruh Motivasi Masuk Progdi Terhadap Indeks Prestasi Komulatif (IPK) Mahasiswa PGSD Angkatan 2011/2012 |
Universitas Muhammadiyah Surakarta |
0 |
|
Tahun 2013
|
- |
Implementasi Vlsm (variable Length Subnet Mask) Dengan Vlan (virtual Local Area Network) |
|
0 |
|
- |
Penambahan Lapisan Pasir Padat Sebagai Solusi Masalah Penurunan Fondasi Di Atas Lapisan Lempung Lunak: Suatu Studi Model |
Jurnal Teknik 3 |
1 |
|
- |
The influence of Muslim consumers perception toward halal food product on attitude and purchase intention at retail stores |
Inovbiz 1 (1), 1-18 |
40 |
|
Tahun 2012
|
- |
PENGGUNAAN POLIMER CMC-SISTEIN SEBAGAI FILM BUKAL SALBUTAMOL SULFAT |
Text |
0 |
|
Tahun 2011
|
- |
Efektifitas Penambahan Matos® pada Stabilisasi Semen Tanah Berbutir Halus |
Jurnal Terpublikasi. Yogyakarta: Universitas Janabadra |
19 |
|
Tahun 2008
|
- |
Aspek Teknis dan Ekonomis Metode Semen-Tanah dan Perkuatan Geotekstil sebagai Solusi Perbaikan Subgrade Ruas Jalan Smewah-Sukaraja |
ASPEK TEKNIS DAN EKONOMIS METODE SEMEN-TANAH DAN PERKUATAN GEOTEKSTILÂ … |
0 |
|
Tahun 2005
|
- |
STUDI ALTERNATIF SOLUSI MASALAH RETAKAN LANTAI BANGUNAN DI ATAS TANAH LEMPUNG EKPANSIF |
Laporan Penelitian Dosen Muda, Yogyakarta |
0 |
|
Tahun 2002
|
- |
Efektifitas Penambahan Pasir Semen dan Stabilizer Pada Stabilisasi Tanah |
|
2 |
|
Unknown
|
- |
BUDAYA DAN KINERJA ORGANISASI (STUDI PADA RETAIL TRADISIONAL KEPEMILIKAN TIONGHOA DI KOTA MALANG) |
|
0 |
|
- |
ENDOGENOUS DEVELOPMENT IN INDONESIA |
|
0 |
|
- |
Forming Factors And Builder Indicators Of Brand Personality Models In Traditional Retail Traders |
|
0 |
|
- |
Identifikasi Sektor Ekonomi Non-Migas Sebagai Sektor Kunci Perekonomian Provinsi Riau Menggunakan Analisis Tabel Input Output |
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS |
0 |
|
- |
PENGARUH KADAR PENAMBAHAN ABU AMPAS TEBU TERHADAP SIFAT FISIS MEKANIS DAN POTENSI PENGEMBANGAN TANAH LEMPUNG EKPANSIF |
|
0 |
|
- |
REVIEW ON THE CONSUMER CHARACTERISTICS AS AN ALTERNATIVE OF MARKETING STRATEGY (CASE STUDY IN BENGKALIS SOCIETY) |
|
0 |
|