Tahun 2019
|
- |
The Effect of Quality of Physical Environment, Food and Service on Customer Satisfaction and Behavioral Intentions in Pekanbaru |
|
0 |
|
Tahun 2018
|
- |
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA FORTUNER DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-14 |
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDRAPURA ASSURANCE PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 |
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 |
0 |
|
- |
PENGARUH TYPICAL PERSON ENDORSER DALAM IKLAN MINYAK GORENG BIMOLI TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-10 |
0 |
|
- |
Peran Brand Equity Terhadap Customer Value dan Repurchase Intention Produk Kartu Simpati Di Kota Pekanbaru |
Jurnal Daya Saing 4 (1), 115-122 |
0 |
|
Tahun 2017
|
- |
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 939-953 |
3 |
|
- |
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembeliandan Kepuasan Konsumen You-c 1000 Vitamin Cdi Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 721-734 |
2 |
|
Tahun 2016
|
- |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen, Dan Keputusan Pembelian Pada Online Shop (Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (3) |
1 |
|
Tahun 2015
|
- |
Analisis Brand Perceived Quality Ice Cream Barcelona Di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33738 |
0 |
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan–Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (2), 1-13 |
0 |
|
- |
Analisis Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air Rute Kota Pekanbaru-Jakarta |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 |
2 |
|
- |
Analisis Segmentasi Suplemen Multivitamin Berdasarkan Gaya Hidup Aio (Activities, Interest And Opinion) di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33836 |
0 |
|
- |
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pengguna Jasa Transportasi Bus Makmur Trayek Pekanbaru-Medan |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33824 |
0 |
|
- |
Dampak Brand Equity pada Keputusan Pembelian melalui Brand Preference Konsumen pada Produk Televisi Merek Sony di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33809 |
0 |
|
- |
Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian pada Es Krim Wall s di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33808 |
0 |
|
- |
Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian pada Es Krim Wall’s di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 2 (1), 1-15 |
1 |
|
- |
Pengaruh Pelatihan dan Kepuasan Kerja terhadap Semangat Kerja Karyawan pada Perum Pegadaian Kantor Wilayah Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33769 |
1 |
|
Tahun 2014
|
- |
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Layanan Electronic Ticketing Dalam Pembelian Tiket Pesawat Di Kota Tanjungpinang |
PEKBIS (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis) 6 (2), 94-104 |
2 |
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33651 |
0 |
|
- |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu Halo Pada Grapari Telkomsel Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33684 |
2 |
|
- |
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Atas Kualitas Pelayanan Poli Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33693 |
1 |
|
- |
Analysis of Effect of Leadership and Culture Organization of Work on Discipline PT. Global Jaya Bangunan Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33287 |
0 |
|
- |
Pengaruh kepercayaan dan persepsi resiko terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk fashion secara online di Kota Pekanbaru |
Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 4 (12), 311-329 |
15 |
|
- |
Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying Pada Giant Pekanbaru |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 24-37 |
23 |
|
- |
The analyze of the marketing mix towards consumer's decisionin using freight forwarding services at PT. JNE Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-18 |
0 |
|
- |
The Analyze of the Marketing Mix Towards Consumers Decisionin Using Freight Forwarding Services at PT. JNE Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33310 |
0 |
|
Tahun 2013
|
- |
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan (Libqual+ tm Method) pada Perpustakaan Soeman Hs Provinsi Riau Pekanbaru |
PEKBIS (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis) 5 (3), 202-211 |
1 |
|
- |
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kreativitas Iklan dan Kredibilitas Endorser terhadap Efektivitas Iklan dan Sikap Konsumen pada Sabun Pemutih Wajah Merek Oil Of Olay di Kota Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi Universitas Riau 21 (03), 8676 |
0 |
|
Tahun 2010
|
- |
Analisis Kepuasan Pelanggan (Penumpang Domestik) terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Angkasa Pura H (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim H Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 18 (01) |
0 |
|
Unknown
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Äì Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2) |
0 |
|
- |
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Pekanbaru |
|
0 |
|
- |
Mengantisipasi Perilaku Anti Sosial Pada Anak |
|
0 |
|
- |
Pada Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Di Kota Pekanbaru |
|
0 |
|
- |
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITASPASIEN RUMAH SAKIT SYAFIRA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) |
0 |
|
- |
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Rabbani di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-12 |
0 |
|
- |
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN |
|
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH E-MARKETING MIX DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BUYING DECISION PADA 3 TOKO ONLINE POPULER DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (2), 437 |
0 |
|
- |
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Minuman Isotonik Merek Mizone di Kota Pekanbaru |
Analysis of Consumer Attitude towards Attribute of Mizone Isotonic Drinks in … |
1 |
|
- |
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA V-PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 35-53 |
0 |
|
- |
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN ORIENTASI PASAR (Studi Pada Usaha Mikro Produk Makanan Khas Riau di Kota Pekanbaru) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 164-179 |
1 |
|
- |
Pengaruh Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT. Agung Automall Soetomo Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33790 |
0 |
|
- |
Pengaruh Brand Image Dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Satisfaction Dalam Meningkatkan Repetitive Buying Pada Salon Johnny Andrean Mall Ska Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 764-778 |
0 |
|
- |
Pengaruh Current Ratio (CR), Debt To Equity Ratio (DER), Rentabilitas Ekonomi (RE), Dan Return On Equity (ROE) Terhadap Dividend Per Share (DPS) Pada Perusahaan Manufaktur Yang … |
Jurnal Ekonomi 17 (02) |
0 |
|
- |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERBANKAN SYARIAH MILIK PEMERINTAH DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Ekonomi 22 (4), 172-183 |
0 |
|
- |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RIAU SYARIAH PEKANBARU |
Jurnal Ekonomi 25 (1), 47 |
0 |
|
- |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SINAR PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (2), 192-206 |
0 |
|