Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
577
NATIONAL RANK
83459
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
3
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: sri.restuti@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 0 47
Citations 0 64

SRI RESTUTI

Pembina

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2019

-
The Effect of Quality of Physical Environment, Food and Service on Customer Satisfaction and Behavioral Intentions in Pekanbaru 0
Tahun 2018

-
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA FORTUNER DI KOTA PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-14 0

-
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDRAPURA ASSURANCE PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 0

-
ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI KOTA PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 0

-
PENGARUH TYPICAL PERSON ENDORSER DALAM IKLAN MINYAK GORENG BIMOLI TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-10 0

-
Peran Brand Equity Terhadap Customer Value dan Repurchase Intention Produk Kartu Simpati Di Kota Pekanbaru Jurnal Daya Saing 4 (1), 115-122 0
Tahun 2017

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 939-953 3

-
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembeliandan Kepuasan Konsumen You-c 1000 Vitamin Cdi Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 721-734 2
Tahun 2016

-
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen, Dan Keputusan Pembelian Pada Online Shop (Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (3) 1
Tahun 2015

-
Analisis Brand Perceived Quality Ice Cream Barcelona Di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33738 0

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan–Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (2), 1-13 0

-
Analisis Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air Rute Kota Pekanbaru-Jakarta Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 2

-
Analisis Segmentasi Suplemen Multivitamin Berdasarkan Gaya Hidup Aio (Activities, Interest And Opinion) di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33836 0

-
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pengguna Jasa Transportasi Bus Makmur Trayek Pekanbaru-Medan Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33824 0

-
Dampak Brand Equity pada Keputusan Pembelian melalui Brand Preference Konsumen pada Produk Televisi Merek Sony di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33809 0

-
Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian pada Es Krim Wall s di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33808 0

-
Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian pada Es Krim Wall’s di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 2 (1), 1-15 1

-
Pengaruh Pelatihan dan Kepuasan Kerja terhadap Semangat Kerja Karyawan pada Perum Pegadaian Kantor Wilayah Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33769 1
Tahun 2014

-
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Layanan Electronic Ticketing Dalam Pembelian Tiket Pesawat Di Kota Tanjungpinang PEKBIS (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis) 6 (2), 94-104 2

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33651 0

-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kartu Halo Pada Grapari Telkomsel Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33684 2

-
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Atas Kualitas Pelayanan Poli Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33693 1

-
Analysis of Effect of Leadership and Culture Organization of Work on Discipline PT. Global Jaya Bangunan Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33287 0

-
Pengaruh kepercayaan dan persepsi resiko terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk fashion secara online di Kota Pekanbaru Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 4 (12), 311-329 15

-
Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Impulse Buying Pada Giant Pekanbaru Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 24-37 23

-
The analyze of the marketing mix towards consumer's decisionin using freight forwarding services at PT. JNE Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-18 0

-
The Analyze of the Marketing Mix Towards Consumers Decisionin Using Freight Forwarding Services at PT. JNE Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33310 0
Tahun 2013

-
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan (Libqual+ tm Method) pada Perpustakaan Soeman Hs Provinsi Riau Pekanbaru PEKBIS (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis) 5 (3), 202-211 1

-
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kreativitas Iklan dan Kredibilitas Endorser terhadap Efektivitas Iklan dan Sikap Konsumen pada Sabun Pemutih Wajah Merek Oil Of Olay di Kota Pekanbaru Jurnal Ekonomi Universitas Riau 21 (03), 8676 0
Tahun 2010

-
Analisis Kepuasan Pelanggan (Penumpang Domestik) terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Angkasa Pura H (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim H Pekanbaru Jurnal Ekonomi 18 (01) 0
Unknown

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Äì Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2) 0

-
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Pekanbaru 0

-
Mengantisipasi Perilaku Anti Sosial Pada Anak 0

-
Pada Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel Di Kota Pekanbaru 0

-
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITASPASIEN RUMAH SAKIT SYAFIRA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) 0

-
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Rabbani di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-12 0

-
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN 0

-
ANALISIS PENGARUH E-MARKETING MIX DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BUYING DECISION PADA 3 TOKO ONLINE POPULER DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (2), 437 0

-
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Produk Minuman Isotonik Merek Mizone di Kota Pekanbaru Analysis of Consumer Attitude towards Attribute of Mizone Isotonic Drinks in … 1

-
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMASOK TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA V-PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 35-53 0

-
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN ORIENTASI PASAR (Studi Pada Usaha Mikro Produk Makanan Khas Riau di Kota Pekanbaru) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (1), 164-179 1

-
Pengaruh Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT. Agung Automall Soetomo Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33790 0

-
Pengaruh Brand Image Dan Customer Relationship Management Terhadap Customer Satisfaction Dalam Meningkatkan Repetitive Buying Pada Salon Johnny Andrean Mall Ska Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 764-778 0

-
Pengaruh Current Ratio (CR), Debt To Equity Ratio (DER), Rentabilitas Ekonomi (RE), Dan Return On Equity (ROE) Terhadap Dividend Per Share (DPS) Pada Perusahaan Manufaktur Yang … Jurnal Ekonomi 17 (02) 0

-
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERBANKAN SYARIAH MILIK PEMERINTAH DI KOTA PEKANBARU Jurnal Ekonomi 22 (4), 172-183 0

-
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RIAU SYARIAH PEKANBARU Jurnal Ekonomi 25 (1), 47 0

-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SINAR PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (2), 192-206 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })