Tahun 2015
|
- |
Pengaruh Strategi Promosi terhadap Kepuasan Konsumen (Kasus Penjualan Jasa Akomodasi Hotel Comfort Dumai) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
Tahun 2014
|
- |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Respon Konsumen pada Produk Mie Instan Indofood di Hypermarket Giant Panam Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
Analisis Pelaksanaan Personal Selling pada Ud Amsar Motor Kabun Kab. Rokan Hulu |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
Analisis Strategi Diferensiasi (Kasus Produk Telkom Speedy di Plasa Telkom Pekanbaru) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
Analisis Strategi Penjualan Produk sebagai suatu Evaluasi Kinerja Bagian Pemasaran Produk Mobil pada PT. Agung Automall Duri |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (2), 1-9 |
0 |
|
- |
Implementation Analysis Of Service Quality In Business Package Delivery Services (Case PT. Indah Logistic Cabang Pekanbaru) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Riau Kepri Cabang UTAMA Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
Strategi Diferensiasi Produk dalam Menghadapi Persaingan Kuliner (Kasus Bisnis Sop Tunjang Tampan di Pekanbaru) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
Tahun 2013
|
- |
Analisis Pelaksanaan Bauran Promosi pada PT Jalur Nugraha Eka Kurir (Jne) Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas … |
0 |
|
- |
ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK BETON SIAP PAKAI PADA PT. MITRA BETON MANDIRI PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 1 (2), 1-15 |
0 |
|
Tahun 2012
|
- |
ANALISIS HAMBATAN BERPINDAH (SWITCHING BARRIER) KARTU PRABAYAR simPATI TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS RIAU) |
Jurnal Aplikasi Bisnis 1 (1) |
0 |
|
Unknown
|
- |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Suzuki pada PT. Buanamobil Sentral Trada Cabang Pekanbaru Oleh: Candra Sidauruk Dosen |
|
0 |
|
- |
PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN PERBANKAN |
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (2), 35-44 |
0 |
|