Tahun 2018
|
- |
ANALISA PEGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, HARGA DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA SHAMPOO SUNSILK DI PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-15 |
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING SERTA VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASINYA (STUDI PADA KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN … |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-10 |
0 |
|
- |
Pengaruh Pemasaran Relasional Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Tokopedia Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Riau Tahun Akademik 2017-2018 |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) |
2 |
|
- |
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada PNS di Kabupaten Kepulauan Meranti) |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-14 |
0 |
|
Tahun 2017
|
- |
Pengaruh Brand Image dan Product Quality Terhadap Brand Love dan Brand Loyalty Pada Pengguna Mobil Honda Jazz di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 297-310 |
2 |
|
- |
Pengaruh Kejenuhan Kerja, Beban Kerja, dan Konflik Kerja terhadap Motivasi Kerja Perawat RSUD DR. RM. Pratomo Bagan Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 495-509 |
5 |
|
- |
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Pada Perawat Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 1045-1059 |
1 |
|
Tahun 2016
|
- |
PENGARUH LIFESTYLE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SPORT250CC DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) |
1 |
|
Tahun 2015
|
- |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Riau Kepri cabang Siak |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (2), 285-294 |
7 |
|
Tahun 2012
|
- |
Pemasaran Politik dan Keputusan Memilih Partisipan Pemilihan Kepala Daerah Pada Kelompok Perkotaan dan Kelompok Pinggiran Kota (Studi Pada Kelompok Partisipan Politik di Kota … |
Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 2 (6), 220-243 |
1 |
|
Unknown
|
- |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (RUMAH SEDERHANA) DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (1) |
0 |
|
- |
ANALISIS EFEKTIVITAS CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RS AWAL BROS PANAM |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 445 |
0 |
|
- |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EKOLOGIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP LINGKUNGAN: PERSPEKTIF KONSUMEN DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (2), 138-156 |
0 |
|
- |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT (Studi Kasus pada Perusahan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 292-311 |
0 |
|
- |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PESERTA BPJS KESEHATAN DI RSUD ARIFIN ACHMAD PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (3), 54-64 |
0 |
|
- |
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN EXCLUSIVE SERIES DEWISANDRA TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIANKOSMETIK WARDAH DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) |
0 |
|
- |
PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PT. BANK RIAU KEPRI |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 127-139 |
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) |
0 |
|
- |
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HOTEL SWISS-BELINN SKA PEKANBARU) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (1) |
0 |
|
- |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GREENTECH KAWASAKI CAKRAWALA MOTORINDO DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 534 |
0 |
|
- |
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, SIKAP, KONTROL PRILAKU, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA BANK BUMN DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 617 |
0 |
|
- |
PENGARUH POLA SOSIALISASI, PERSEPSI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DI PT. PLN … |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 271-291 |
0 |
|
- |
The Effect of E-Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty of Traveloka in Pekanbaru |
INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC, BUSINESS AND APPLICATIONS 2 (1), 9-22 |
0 |
|