Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
713
NATIONAL RANK
110075
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
2
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: alvi.furwanti@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 0 23
Citations 0 18

ALVI PURWANTI ALWIE

Pembina Tk. I

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2018

-
ANALISA PEGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, HARGA DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA SHAMPOO SUNSILK DI PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-15 0

-
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP BRAND SWITCHING SERTA VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASINYA (STUDI PADA KONSUMEN KOPI KAPAL API INSTAN … Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-10 0

-
Pengaruh Pemasaran Relasional Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Tokopedia Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Riau Tahun Akademik 2017-2018 Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) 2

-
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada PNS di Kabupaten Kepulauan Meranti) Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (2), 1-14 0
Tahun 2017

-
Pengaruh Brand Image dan Product Quality Terhadap Brand Love dan Brand Loyalty Pada Pengguna Mobil Honda Jazz di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 297-310 2

-
Pengaruh Kejenuhan Kerja, Beban Kerja, dan Konflik Kerja terhadap Motivasi Kerja Perawat RSUD DR. RM. Pratomo Bagan Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 495-509 5

-
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Pada Perawat Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 1045-1059 1
Tahun 2016

-
PENGARUH LIFESTYLE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SPORT250CC DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) 1
Tahun 2015

-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Riau Kepri cabang Siak Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (2), 285-294 7
Tahun 2012

-
Pemasaran Politik dan Keputusan Memilih Partisipan Pemilihan Kepala Daerah Pada Kelompok Perkotaan dan Kelompok Pinggiran Kota (Studi Pada Kelompok Partisipan Politik di Kota … Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 2 (6), 220-243 1
Unknown

-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (RUMAH SEDERHANA) DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (1) 0

-
ANALISIS EFEKTIVITAS CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RS AWAL BROS PANAM Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 445 0

-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EKOLOGIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP LINGKUNGAN: PERSPEKTIF KONSUMEN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (2), 138-156 0

-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT (Studi Kasus pada Perusahan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 292-311 0

-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PESERTA BPJS KESEHATAN DI RSUD ARIFIN ACHMAD PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (3), 54-64 0

-
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN EXCLUSIVE SERIES DEWISANDRA TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIANKOSMETIK WARDAH DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 8 (2) 0

-
PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PT. BANK RIAU KEPRI Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 127-139 0

-
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) 0

-
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HOTEL SWISS-BELINN SKA PEKANBARU) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (1) 0

-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GREENTECH KAWASAKI CAKRAWALA MOTORINDO DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 534 0

-
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, SIKAP, KONTROL PRILAKU, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA BANK BUMN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 617 0

-
PENGARUH POLA SOSIALISASI, PERSEPSI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DI PT. PLN … Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 271-291 0

-
The Effect of E-Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty of Traveloka in Pekanbaru INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC, BUSINESS AND APPLICATIONS 2 (1), 9-22 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })