Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
683
NATIONAL RANK
107621
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
3
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: aidanursanti1601@gmail.com

Statistik Penelitian

Documents 0 35
Citations 0 22

AIDA NURSANTI

Penata Tk. I

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2018

-
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDRAPURA ASSURANCE PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 0

-
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KARTU INTERNET IM3 DI PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-13 0
Tahun 2017

-
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadapkeputusan Pembelian Pada Hotel Arrahman Tembilahan Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 232-242 1

-
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Toyota Atas Relationship Marketing Dan Layanan Purna Jual Pada PT. Agung Toyota Sutomo Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 830-844 1
Tahun 2016

-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Trans Metro Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 3 (1), 43-56 5
Tahun 2015

-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Rokan Hilir dalam Memilih Program Studi di Perguruan Tinggi Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33783 0

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan–Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (2), 1-13 0

-
Analisis Mutu Pelayanan Rumah Sakit dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Ibu & Anak (Rsia) Andini di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33657 0

-
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Sparepart Sepeda Motor pada CV Lembayung Persada Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33690 0

-
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan jasa pada Hotel Furaya Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33605 0

-
Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 2

-
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Indomarco Adi Prima Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-13 0
Tahun 2014

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33651 0

-
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indika Kreasindo Event Organizer Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33626 2

-
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Attitude Pada Produk Handphone Android Di Kota Pekan Baru Jurnal Ekonomi 22 (1) 4

-
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan dan Kredibilitas Endorser terhadap Brand Attitude pada Produk Handphone Android di Kota Pekanbaru Jurnal Ekonomi 22 (01), 132-149 0

-
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya tarik Iklan, dan Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Attitude pada Produk Handphone Android di Kota Pekanbaru Jurnal Ekonomi 22 (1) 3

-
Analisis Perbandingan Sikap Konsumen terhadap Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33302 0

-
Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil Pic-up merek Isuzu Panther dan Mitsubishi L300 di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33299 0

-
Effect of sales promotion costs Yamaha motorcycle brand in Scorpio CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33293 0

-
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Nissan March) Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33577 0

-
The Influence of Celebrity Endorser Agnes Monica Towards Perception and Interest to Buy on Honda Vario in Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33647 0

-
The Influence of Lifestyle Against Purchase Decision of ICONinety9 Products in Pekanbaru (Case Study on ICONinety9 Shop in Mall SKA and CIPUTRA) Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33579 0
Tahun 2013

-
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pengguna Kartu Kfc Music Hitter pada Kfc Sudirman Pekanbaru Jurnal Ekonomi 21 (03) 0
Tahun 2011

-
Analisis Pendapatan Asli Daerah dan Pengaruhnya Terhadap Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Riau Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review 2 (1), 12-21 0

-
Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Rokok A–Mild Pada PT. HM SAMPOERNA TBK. CABANG PEKANBARU Jurnal Ekonomi 19 (01) 2
Tahun 2010

-
POLA KOMUNIKASI POLITIK MASYARAKAT TRANSISI PADA PEMILUKADA 2010 (Studi Kasus tentang Pola Pengaruh Komunikasi Politik dalam Membentuk Perilaku Memilih Masyarakat Transisi di … Universitas Sebelas Maret 0
Unknown

-
Analisa Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Lini (Line Extention) Pada Mie Cup Merek Pop Mie Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-14 0

-
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Äì Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2) 0

-
Kontribusi Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas Bumi terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (Apbk) Aceh Utara Kaitannya dengan Kemiskinan Download 0

-
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS III SDN 004 BATURIJAL HULU KECAMATAN PERANAP DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE Tunjuk Ajar: Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 3 (2), 183-201 0

-
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Daihatsu Sirion) Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33576 0

-
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Honda Brio) Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33574 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })