Tahun 2018
|
- |
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDRAPURA ASSURANCE PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-14 |
0 |
|
- |
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN KARTU INTERNET IM3 DI PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (1), 1-13 |
0 |
|
Tahun 2017
|
- |
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadapkeputusan Pembelian Pada Hotel Arrahman Tembilahan |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 232-242 |
1 |
|
- |
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Toyota Atas Relationship Marketing Dan Layanan Purna Jual Pada PT. Agung Toyota Sutomo Di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 830-844 |
1 |
|
Tahun 2016
|
- |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Trans Metro Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 3 (1), 43-56 |
5 |
|
Tahun 2015
|
- |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Rokan Hilir dalam Memilih Program Studi di Perguruan Tinggi |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33783 |
0 |
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan–Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 1 (2), 1-13 |
0 |
|
- |
Analisis Mutu Pelayanan Rumah Sakit dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Ibu & Anak (Rsia) Andini di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33657 |
0 |
|
- |
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Sparepart Sepeda Motor pada CV Lembayung Persada Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33690 |
0 |
|
- |
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan jasa pada Hotel Furaya |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33605 |
0 |
|
- |
Pengaruh Iklan Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 |
2 |
|
- |
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Indomarco Adi Prima Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-13 |
0 |
|
Tahun 2014
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33651 |
0 |
|
- |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indika Kreasindo Event Organizer Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33626 |
2 |
|
- |
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Attitude Pada Produk Handphone Android Di Kota Pekan Baru |
Jurnal Ekonomi 22 (1) |
4 |
|
- |
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya Tarik Iklan dan Kredibilitas Endorser terhadap Brand Attitude pada Produk Handphone Android di Kota Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 22 (01), 132-149 |
0 |
|
- |
Analisis Pengaruh Kreativitas Iklan, Daya tarik Iklan, dan Kredibilitas Endorser Terhadap Brand Attitude pada Produk Handphone Android di Kota Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 22 (1) |
3 |
|
- |
Analisis Perbandingan Sikap Konsumen terhadap Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33302 |
0 |
|
- |
Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil Pic-up merek Isuzu Panther dan Mitsubishi L300 di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33299 |
0 |
|
- |
Effect of sales promotion costs Yamaha motorcycle brand in Scorpio CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33293 |
0 |
|
- |
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Nissan March) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33577 |
0 |
|
- |
The Influence of Celebrity Endorser Agnes Monica Towards Perception and Interest to Buy on Honda Vario in Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33647 |
0 |
|
- |
The Influence of Lifestyle Against Purchase Decision of ICONinety9 Products in Pekanbaru (Case Study on ICONinety9 Shop in Mall SKA and CIPUTRA) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33579 |
0 |
|
Tahun 2013
|
- |
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pengguna Kartu Kfc Music Hitter pada Kfc Sudirman Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 21 (03) |
0 |
|
Tahun 2011
|
- |
Analisis Pendapatan Asli Daerah dan Pengaruhnya Terhadap Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Riau |
Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review 2 (1), 12-21 |
0 |
|
- |
Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Rokok A–Mild Pada PT. HM SAMPOERNA TBK. CABANG PEKANBARU |
Jurnal Ekonomi 19 (01) |
2 |
|
Tahun 2010
|
- |
POLA KOMUNIKASI POLITIK MASYARAKAT TRANSISI PADA PEMILUKADA 2010 (Studi Kasus tentang Pola Pengaruh Komunikasi Politik dalam Membentuk Perilaku Memilih Masyarakat Transisi di … |
Universitas Sebelas Maret |
0 |
|
Unknown
|
- |
Analisa Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Lini (Line Extention) Pada Mie Cup Merek Pop Mie Di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-14 |
0 |
|
- |
Analisis Kepuasan Penumpang Atas Kualitas Layanan Jasa CV. Indah Travel Terayek Tembilahan Äì Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2) |
0 |
|
- |
Kontribusi Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas Bumi terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (Apbk) Aceh Utara Kaitannya dengan Kemiskinan Download |
|
0 |
|
- |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS III SDN 004 BATURIJAL HULU KECAMATAN PERANAP DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE |
Tunjuk Ajar: Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 3 (2), 183-201 |
0 |
|
- |
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Daihatsu Sirion) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33576 |
0 |
|
- |
Peran Promotional Mix dalam Membentuk Brand Image Produk City Car di Kota Pekanbaru (Studi Kasus pada Honda Brio) |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33574 |
0 |
|