Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
612
NATIONAL RANK
92109
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
5
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: deny.danar@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 0 23
Citations 0 57

DENY DANAR RAHAYU

Penata Tk. I

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2018

-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR RUTE PEKANBARU-JAKARTA Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-15 0

-
PENGARUH STIMULUS PEMASARAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN CITRA GARDEN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-13 0

-
The influence of Experiential Marketing and Brand Trust on Customer Satisfaction and Customer Loyalty Hotel Aryaduta Pekanbaru PROCEEDING ICTESS (Internasional Conference on Technology, Education and … 1
Tahun 2017

-
Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi Non Finansial Dan Job Insecurity Terhadap Turnover Intention PT. Parit Padang Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 806-815 3

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 939-953 3

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Aryaduta Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 45-59 2

-
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Kencana Persada Nusantara Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 967-978 0
Tahun 2015

-
Analisis Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air Rute Kota Pekanbaru-Jakarta Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 2
Tahun 2014

-
Pengaruh word of mouth dan brand community komunitas sepak bola di Pekanbaru terhadap brand image Jurnal Ekonomi 22 (01), 75-90 10
Tahun 2012

-
Pengaruh Iklan dengan Epic Model Pada Media Televisi terhadap Sikap Penonton (Studi Kasus Pada Iklan Minuman Isotonik Fatigon Hydro Versi “Macet” di Kota Pekanbaru) Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 2 (6), 290-320 4
Tahun 2010

-
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru Jurnal Ekonomi 18 (01) 12
Tahun 2009

-
Analisis Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Terhadap Layanan Hypermart Pekanbaru Jurnal Ekonomi 17 (02) 5
Tahun 2005

-
Analisis persepsi wanita ditinjau dari faktor demografi terhadap Female Role Portrayals dalam iklan televisi, Company Image, dan Purchase Intention Universitas Gadjah Mada 0
Unknown

-
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Pekanbaru 0

-
Analisis Strategi Keunggulan Bersaing dengan Pendekatan Analisis SWOT pada Spartan Gym Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33629 0

-
Analisis Tingkat Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan Jasa pada Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33825 0

-
Analysis of Influence Factors Reference to Personal and Group Decision to Purchase and Customer Satisfaction Brand Honda Motorcycle in Pekanbaru 0

-
Analysis Of The Quality Of Service On Customer Satisfaction And Loyalty PT Bank Riau Kepri Syariah In Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33641 0

-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Swiss Belinn Ska di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 34148 0

-
Pengaruh Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT. Agung Automall Soetomo Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33790 0

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Labersa Grand Hotel Dan Convention Centre Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 30-44 0

-
The Influence of Service Quality and Customer Relationship Management on Customer Trust, Satisfaction and Loyalty in Islamic Banking in Pekanbaru City 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })