Tahun 2018
|
- |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR RUTE PEKANBARU-JAKARTA |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-15 |
0 |
|
- |
PENGARUH STIMULUS PEMASARAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN CITRA GARDEN DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-13 |
0 |
|
- |
The influence of Experiential Marketing and Brand Trust on Customer Satisfaction and Customer Loyalty Hotel Aryaduta Pekanbaru |
PROCEEDING ICTESS (Internasional Conference on Technology, Education and … |
1 |
|
Tahun 2017
|
- |
Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi Non Finansial Dan Job Insecurity Terhadap Turnover Intention PT. Parit Padang Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 806-815 |
3 |
|
- |
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 939-953 |
3 |
|
- |
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Aryaduta Di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 45-59 |
2 |
|
- |
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Kencana Persada Nusantara |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 967-978 |
0 |
|
Tahun 2015
|
- |
Analisis Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air Rute Kota Pekanbaru-Jakarta |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 |
2 |
|
Tahun 2014
|
- |
Pengaruh word of mouth dan brand community komunitas sepak bola di Pekanbaru terhadap brand image |
Jurnal Ekonomi 22 (01), 75-90 |
10 |
|
Tahun 2012
|
- |
Pengaruh Iklan dengan Epic Model Pada Media Televisi terhadap Sikap Penonton (Studi Kasus Pada Iklan Minuman Isotonik Fatigon Hydro Versi “Macet” di Kota Pekanbaru) |
Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 2 (6), 290-320 |
4 |
|
Tahun 2010
|
- |
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 18 (01) |
12 |
|
Tahun 2009
|
- |
Analisis Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Terhadap Layanan Hypermart Pekanbaru |
Jurnal Ekonomi 17 (02) |
5 |
|
Tahun 2005
|
- |
Analisis persepsi wanita ditinjau dari faktor demografi terhadap Female Role Portrayals dalam iklan televisi, Company Image, dan Purchase Intention |
Universitas Gadjah Mada |
0 |
|
Unknown
|
- |
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Pekanbaru |
|
0 |
|
- |
Analisis Strategi Keunggulan Bersaing dengan Pendekatan Analisis SWOT pada Spartan Gym Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33629 |
0 |
|
- |
Analisis Tingkat Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan Jasa pada Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33825 |
0 |
|
- |
Analysis of Influence Factors Reference to Personal and Group Decision to Purchase and Customer Satisfaction Brand Honda Motorcycle in Pekanbaru |
|
0 |
|
- |
Analysis Of The Quality Of Service On Customer Satisfaction And Loyalty PT Bank Riau Kepri Syariah In Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33641 |
0 |
|
- |
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Swiss Belinn Ska di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 34148 |
0 |
|
- |
Pengaruh Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT. Agung Automall Soetomo Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33790 |
0 |
|
- |
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Labersa Grand Hotel Dan Convention Centre Di Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 30-44 |
0 |
|
- |
The Influence of Service Quality and Customer Relationship Management on Customer Trust, Satisfaction and Loyalty in Islamic Banking in Pekanbaru City |
|
0 |
|