Researcher Info

Research Area

Tourism Marketing Management   Knowledge Management   Entrepreneurship   Organizational Behavior


UNRI RANK
612
NATIONAL RANK
92109
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
5
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: deny.danar@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 0 23
Citations 0 57

DENY DANAR RAHAYU

Penata Tk. I

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

Biography

Dr. Yanti Mayasari Ginting has expertise in the field of business management research, has conducted many studies in knowledge management, cultural tourism marketing management, organizational behavior, and entrepreneurship. Completed a bachelor's degree in business administration, completed a master's degree in management science, and completed a doctoral program in economics with a dissertation that specifically examines the role of knowledge management in innovation, creativity, intellectual capital, social capital towards a sustainable competitive creative industry.

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2018

-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR RUTE PEKANBARU-JAKARTA Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-15 0

-
PENGARUH STIMULUS PEMASARAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN CITRA GARDEN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Ekonomi 4 (1), 1-13 0

-
The influence of Experiential Marketing and Brand Trust on Customer Satisfaction and Customer Loyalty Hotel Aryaduta Pekanbaru PROCEEDING ICTESS (Internasional Conference on Technology, Education and … 1
Tahun 2017

-
Pengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi Non Finansial Dan Job Insecurity Terhadap Turnover Intention PT. Parit Padang Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 806-815 3

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 939-953 3

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Aryaduta Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 45-59 2

-
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, Dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Kencana Persada Nusantara Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 967-978 0
Tahun 2015

-
Analisis Kualitas Layanan, Citra terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Batik Air Rute Kota Pekanbaru-Jakarta Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 1-15 2
Tahun 2014

-
Pengaruh word of mouth dan brand community komunitas sepak bola di Pekanbaru terhadap brand image Jurnal Ekonomi 22 (01), 75-90 10
Tahun 2012

-
Pengaruh Iklan dengan Epic Model Pada Media Televisi terhadap Sikap Penonton (Studi Kasus Pada Iklan Minuman Isotonik Fatigon Hydro Versi “Macet” di Kota Pekanbaru) Jurnal Sosial Ekonomi Pembangunan 2 (6), 290-320 4
Tahun 2010

-
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru Jurnal Ekonomi 18 (01) 12
Tahun 2009

-
Analisis Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Terhadap Layanan Hypermart Pekanbaru Jurnal Ekonomi 17 (02) 5
Tahun 2005

-
Analisis persepsi wanita ditinjau dari faktor demografi terhadap Female Role Portrayals dalam iklan televisi, Company Image, dan Purchase Intention Universitas Gadjah Mada 0
Unknown

-
Analisis Tingkat Brand Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kota Pekanbaru 0

-
Analisis Strategi Keunggulan Bersaing dengan Pendekatan Analisis SWOT pada Spartan Gym Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33629 0

-
Analisis Tingkat Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan Jasa pada Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33825 0

-
Analysis of Influence Factors Reference to Personal and Group Decision to Purchase and Customer Satisfaction Brand Honda Motorcycle in Pekanbaru 0

-
Analysis Of The Quality Of Service On Customer Satisfaction And Loyalty PT Bank Riau Kepri Syariah In Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (2), 33641 0

-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Swiss Belinn Ska di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 34148 0

-
Pengaruh Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT. Agung Automall Soetomo Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33790 0

-
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Labersa Grand Hotel Dan Convention Centre Di Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 30-44 0

-
The Influence of Service Quality and Customer Relationship Management on Customer Trust, Satisfaction and Loyalty in Islamic Banking in Pekanbaru City 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })