Researcher Info

Research Area


UNRI RANK
379
NATIONAL RANK
47483
SCOPUS H-Index
0
UNRI RANK
0
SCHOLAR H-Index
2
SCHOLAR G-Index

Contact Information

Telp:

Email: zulkarnain.fe@lecturer.unri.ac.id

Statistik Penelitian

Documents 0 51
Citations 0 22

ZULKARNAIN

Pembina Utama Madya

FEB, Universitas Riau

Kampus Bina Widya Km 12,5 Simpang Baru Pekanbaru 28293 – Indonesia

JENIS JUDUL PUBLISHER SITASI
Tahun 2019
Conference Proceedin
Scopus Q3
Model of sustainable development of smallholders in Riau Province IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 0

-
ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE APPLE PADA MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS RIAU JURNAL ECONOMICA 7 (2), 438-455 0

-
HYDROLOGICAL CHARACTERISTICS ANALYSIS DUE TO CHANGES IN LAND USE WITH THE SWAT MODEL IN THE KOTO PANJANG HYDROPOWER CATCHMENT AREA International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (2), 330-340 0

-
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TUANKU TAMBUSAI PEKANBARU JURNAL ECONOMICA 7 (2), 268-285 0
Tahun 2018

-
FLUID ACTUAL VELOCITY MODEL FOR MITIGATION OF POLLUTANT CONTAMINATION IN PEKANBARU CITY Advances and Applications in Fluid Mechanics 21 (3), 367-377 0

-
Micro Small and Medium Enterprises Empowerment Model in the Indragiri Hilir Regency, Riau Province, Indonesia Scopus Internasional Journal of Civil Engineering and tecnologi (IJCIET) 9 … 0

-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA PEKANBARU JURNAL ECONOMICA 6 (1), 203-222 0
Tahun 2017

S5
Analisis Pengaruh Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek Dalam Meningkatkan Minat Beli Shampoo Pentene Pada Masyarakat Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 243-256 2

S5
Analisis Strategi Bersaing Pada Ramayana Department Store Panam Square Di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 335-349 0

S5
Pengaruh Brand Image Dan Product Design Terhadap Purchase Decision Dan Repurchase Intention Pada Produk Sepatu Futsal Merek Specs Di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 350-363 4

-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BRI AGRONIAGA, TBK CABANG PEKANBARU Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 2 (1), 101-110 0

-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PESERTA BPJS KESEHATAN PADA PUSKESMAS DI KOTA PEKANBARU JURNAL ECONOMICA 5 (1), 69-84 0

-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT MEMILIKI PRODUK LAIN DI PT BANK RIAU KEPRI CABANG UTAMA PEKANBARU Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (2), 116-127 0

-
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI KOTA PEKANBARU JURNAL ECONOMICA 5 (2), 139-153 0

-
PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN RETENSI KONSUMEN JASA RAHARJA DI CABANG RIAU JURNAL ECONOMICA 5 (2), 173-191 0

-
PERANAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN HONDA FREED DI KOTA PEKANBARU JURNAL ECONOMICA 5 (2), 31-46 0
Journal
Scopus Q-
Study on strengthening economic community institutions in the economy of MSME in Riau, Indonesia International Journal of Economic Research 0
Tahun 2016

-
ANALISIS KINERJA TENAGA MEDIS TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR Seminar Nasional “Pelestarian Lingkungan & Mitigasi Bencana” 1 (Universitas … 0

-
Development Strategies of Study Program in University of Riau IJEBA AN INTERNASIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, BUSINESS AND APPLICATIONS 1 … 0
Tahun 2015

-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Rokan Hilir dalam Memilih Program Studi di Perguruan Tinggi Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33783 0
Tahun 2014

-
ANALISIS FAKTOR FAKTOR KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU FLEXI TRENDY DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (1) 0

-
ENTREPRENEURIAL MARKETING (Pemasaran Kewirausahaan) Teori dan Implementasi 0

-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMILIH LAYANAN LISTRIK PRABAYAR PADA PLN RIAU. Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3) 0

-
Analisis sikap konsumen atas kreatifitas iklan, daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan pada handphone merek Iphone 5 di kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33301 0

-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Bank Terhadap Kepuasan Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Debitur Bpr Di Wilayah Riau Pesisir Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (2), 40-51 1

-
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PADA BANK BRI CABANG PEKANBARU IMAM MUNANDAR. Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 51-60 1
Tahun 2012

-
ILMU MENJUAL (Pendekatan Teoritis dan Kecakapan Menjual) 8
Tahun 2006

-
Kewirausahaan Strategi Pemberdayaan Usaha kecil dan Penduduk Miskin 0
Tahun 2003

-
Membangun Ekonomi Rakyat 2
Unknown

-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (RUMAH SEDERHANA) DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (1) 0

-
ANALISIS EFEKTIVITAS CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RS AWAL BROS PANAM Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 445 0

-
Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing serta Dampaknya Pada Nilai dan Kepuasan Pelanggan 0

-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT (Studi Kasus pada Perusahan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 292-311 0

-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORDS OF MOUTH (WOM) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS RIAU PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) 0

-
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN 0

-
ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PROVIDER XL DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (1), 139-147 1

-
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) 0

-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) 0

-
ANALISIS PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT DAN ADOPSI INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PANGKALAN KERINCI Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (2), 322 0

-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Swiss Belinn Ska di Kota Pekanbaru Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 34148 0

-
PENGARUH CITRA PARTAI PENDUKUNG, IKLAN POLITIK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP MINAT MEMILIH CALON KEPALA DAERAH DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN PELALAWAN Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (1), 74-84 0

-
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HOTEL SWISS-BELINN SKA PEKANBARU) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (1) 0

-
PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH KUR MIKRO BANK BRI KOTA DUMAI Jurnal Ekonomi 26 (2), 1-17 0

-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (3), 88-104 0

-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GLOBAL INTI AGRO DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 254-270 0

-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GREENTECH KAWASAKI CAKRAWALA MOTORINDO DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 534 0

-
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULLNESS, CUSTOMER SATISFACTION & TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SITUS LAZADA DI PEKANBARU) Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) 0

-
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, SIKAP, KONTROL PRILAKU, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA BANK BUMN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 617 0

-
PENGARUH POLA SOSIALISASI, PERSEPSI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DI PT. PLN … Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 271-291 0

-
PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG (CELEBRITY ENDORSER) IKLAN KECAP MANIS INDOFOOD TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA PEKANBARU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) 0

-
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP SERVICE PERFORMANCE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELABUHAN KELAS IV PELINDO I CABANG RENGAT, KABUPATEN INDRAGIRI HULU, PROVINSI RIAU Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 515 0
...
...
...
$('#myTabs a').click(function (e) { e.preventDefault() $(this).tab('show') })