Tahun 2019
|
Conference Proceedin
Scopus Q3 |
Model of sustainable development of smallholders in Riau Province |
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science |
0 |
|
- |
ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN SMARTPHONE APPLE PADA MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS RIAU |
JURNAL ECONOMICA 7 (2), 438-455 |
0 |
|
- |
HYDROLOGICAL CHARACTERISTICS ANALYSIS DUE TO CHANGES IN LAND USE WITH THE SWAT MODEL IN THE KOTO PANJANG HYDROPOWER CATCHMENT AREA |
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (2), 330-340 |
0 |
|
- |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TUANKU TAMBUSAI PEKANBARU |
JURNAL ECONOMICA 7 (2), 268-285 |
0 |
|
Tahun 2018
|
- |
FLUID ACTUAL VELOCITY MODEL FOR MITIGATION OF POLLUTANT CONTAMINATION IN PEKANBARU CITY |
Advances and Applications in Fluid Mechanics 21 (3), 367-377 |
0 |
|
- |
Micro Small and Medium Enterprises Empowerment Model in the Indragiri Hilir Regency, Riau Province, Indonesia |
Scopus Internasional Journal of Civil Engineering and tecnologi (IJCIET) 9 … |
0 |
|
- |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA PEKANBARU |
JURNAL ECONOMICA 6 (1), 203-222 |
0 |
|
Tahun 2017
|
S5 |
Analisis Pengaruh Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek Dalam Meningkatkan Minat Beli Shampoo Pentene Pada Masyarakat Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 243-256 |
2 |
|
S5 |
Analisis Strategi Bersaing Pada Ramayana Department Store Panam Square Di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 335-349 |
0 |
|
S5 |
Pengaruh Brand Image Dan Product Design Terhadap Purchase Decision Dan Repurchase Intention Pada Produk Sepatu Futsal Merek Specs Di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 4 (1), 350-363 |
4 |
|
- |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK BRI AGRONIAGA, TBK CABANG PEKANBARU |
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 2 (1), 101-110 |
0 |
|
- |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PESERTA BPJS KESEHATAN PADA PUSKESMAS DI KOTA PEKANBARU |
JURNAL ECONOMICA 5 (1), 69-84 |
0 |
|
- |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT MEMILIKI PRODUK LAIN DI PT BANK RIAU KEPRI CABANG UTAMA PEKANBARU |
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (2), 116-127 |
0 |
|
- |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI KOTA PEKANBARU |
JURNAL ECONOMICA 5 (2), 139-153 |
0 |
|
- |
PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN RETENSI KONSUMEN JASA RAHARJA DI CABANG RIAU |
JURNAL ECONOMICA 5 (2), 173-191 |
0 |
|
- |
PERANAN EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN HONDA FREED DI KOTA PEKANBARU |
JURNAL ECONOMICA 5 (2), 31-46 |
0 |
|
Journal
Scopus Q- |
Study on strengthening economic community institutions in the economy of MSME in Riau, Indonesia |
International Journal of Economic Research |
0 |
|
Tahun 2016
|
- |
ANALISIS KINERJA TENAGA MEDIS TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR |
Seminar Nasional “Pelestarian Lingkungan & Mitigasi Bencana” 1 (Universitas … |
0 |
|
- |
Development Strategies of Study Program in University of Riau |
IJEBA AN INTERNASIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, BUSINESS AND APPLICATIONS 1 … |
0 |
|
Tahun 2015
|
- |
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat dan Keputusan Siswa SMA Sederajat di Kabupaten Rokan Hilir dalam Memilih Program Studi di Perguruan Tinggi |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (1), 33783 |
0 |
|
Tahun 2014
|
- |
ANALISIS FAKTOR FAKTOR KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU FLEXI TRENDY DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (1) |
0 |
|
- |
ENTREPRENEURIAL MARKETING (Pemasaran Kewirausahaan) Teori dan Implementasi |
|
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMILIH LAYANAN LISTRIK PRABAYAR PADA PLN RIAU. |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3) |
0 |
|
- |
Analisis sikap konsumen atas kreatifitas iklan, daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan pada handphone merek Iphone 5 di kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 1 (1), 33301 |
0 |
|
- |
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Bank Terhadap Kepuasan Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Debitur Bpr Di Wilayah Riau Pesisir |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (2), 40-51 |
1 |
|
- |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PADA BANK BRI CABANG PEKANBARU IMAM MUNANDAR. |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (3), 51-60 |
1 |
|
Tahun 2012
|
- |
ILMU MENJUAL (Pendekatan Teoritis dan Kecakapan Menjual) |
|
8 |
|
Tahun 2006
|
- |
Kewirausahaan Strategi Pemberdayaan Usaha kecil dan Penduduk Miskin |
|
0 |
|
Tahun 2003
|
- |
Membangun Ekonomi Rakyat |
|
2 |
|
Unknown
|
- |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (RUMAH SEDERHANA) DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (1) |
0 |
|
- |
ANALISIS EFEKTIVITAS CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RS AWAL BROS PANAM |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 445 |
0 |
|
- |
Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing serta Dampaknya Pada Nilai dan Kepuasan Pelanggan |
|
0 |
|
- |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT (Studi Kasus pada Perusahan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2015) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 292-311 |
0 |
|
- |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORDS OF MOUTH (WOM) PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS RIAU PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) |
0 |
|
- |
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RIAU KEPRI CABANG TELUK KUANTAN |
|
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PROVIDER XL DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 7 (1), 139-147 |
1 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN (CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG RIAU DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (4) |
0 |
|
- |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO PADA PT. ALFA SCORPII KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) |
0 |
|
- |
ANALISIS PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT DAN ADOPSI INTERNET BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG PANGKALAN KERINCI |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (2), 322 |
0 |
|
- |
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel Swiss Belinn Ska di Kota Pekanbaru |
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau 2 (2), 34148 |
0 |
|
- |
PENGARUH CITRA PARTAI PENDUKUNG, IKLAN POLITIK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP MINAT MEMILIH CALON KEPALA DAERAH DALAM PEMILIHAN KEPALA DAERAH KABUPATEN PELALAWAN |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 6 (1), 74-84 |
0 |
|
- |
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA HOTEL SWISS-BELINN SKA PEKANBARU) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (1) |
0 |
|
- |
PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH KUR MIKRO BANK BRI KOTA DUMAI |
Jurnal Ekonomi 26 (2), 1-17 |
0 |
|
- |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 9 (3), 88-104 |
0 |
|
- |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GLOBAL INTI AGRO DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 254-270 |
0 |
|
- |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. GREENTECH KAWASAKI CAKRAWALA MOTORINDO DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 534 |
0 |
|
- |
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULLNESS, CUSTOMER SATISFACTION & TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SITUS LAZADA DI PEKANBARU) |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) |
0 |
|
- |
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, SIKAP, KONTROL PRILAKU, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA BANK BUMN DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 617 |
0 |
|
- |
PENGARUH POLA SOSIALISASI, PERSEPSI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) DI PT. PLNÂ … |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (2), 271-291 |
0 |
|
- |
PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG (CELEBRITY ENDORSER) IKLAN KECAP MANIS INDOFOOD TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA PEKANBARU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (3) |
0 |
|
- |
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP SERVICE PERFORMANCE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELABUHAN KELAS IV PELINDO I CABANG RENGAT, KABUPATEN INDRAGIRI HULU, PROVINSI RIAU |
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 10 (3), 515 |
0 |
|